Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SeoWaps Jasa SEO Penipu Terbaik di Indonesia

SeoWaps Jasa SEO Penipu Terbaik di Indonesia. Mohon maaf, karena postingan ini terhapus tanpa sengaja dan admin Jasa SEO tidak memiliki back up nya, jadi apa boleh buat: tahi kambing bulat-bulat.
Yang jelas pada postingan ini admin Jasa SEO membahas tentang kontes seo  dengan key phrase "Jasa SEO Terbaik di Indonesia" yang digelar oleh SeoWaps


seowaps-jasa-seo-penipu-terbaik-di-indonesia

Sayangnya kontes seo berhadiah gila-gilaan itu konon berakhir dramatis karena penyelenggara kontes ternyata tidak menyerahkan hadiah sebagaimana yang dijanjikan

Sejak kasus penipuan publik itulah SeoWaps dituding sebagai Jasa SEO Penipu Terbaik di Indonesia

Up date 15 Agustus 2015

Di forum diskusiwebhosting itu admin Jasa Seo sempat berselisih faham dan dari sanalah akhirnya admin Jasa Seo mendapatkan penjelasan dari user forum bernama JagoanWebs.com bahwa pada waktu itu perusahaan Seowaps yang merupakan hasil patungan dari beberapa teman, salah satunya merasa disingkirkan.

Akhirnya dia berbuat ulah dengan menyebarkan back link tentang kontes seo. Dia juga menegaskan bahwa oknum karyawan Seowaps tersebut sudah dipecat.

Yang menarik rupanya user bernama seowaps.com rupanya dicurigai telah memiliki beberapa akun  menggunakan email berbeda.

Ketika hal itu admin tanyakan kepada salah seorang member forum yang menuding seowaps memiliki user ganda, di luar dugaan justru admin Jasa SEO dicurigai juga sebagai orang yang sama dengan seowaps.com. Hadeuh.. !!

Tak sengaja, admin Jasa SEO akhirnya bertemu seseorang di Forum diskusiwebhosting.com menggunakan username atas nama seowaps.com