Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Seo Murah di Semarang, Solo dan Jogjakarta

Jasa Seo Murah di Semarang, Solo dan Yogyakarta sejak dulu memang telah banyak bertebaran. Hal ini tidak mengherankan, apalagi di Yogyakarta terdapat banyak sekali web developer dan blogger handal.  

Begitu pula dengan kota Semarang yang merupakan ibukota provinsi Jawa Tengah di mana banyak sekali warganya yang menekuni pekerjaan di bidang digital marketing.  

Baiklah, mari kita mulai saja dari kota Semarang

jasa-seo-semarang

Jasa Seo Murah di Semarang

Jasa-Seo-Murah-di-Semarang

Seperti yang dapat anda lihat pada gambar di atas, website jasaseosemarang.web.id nampaknya berada di puncak klasemen sementara di susul oleh  blog seoq.murah.blogspot.com di tempat kedua dan website perusahaan SEO zeromediasystem.com di posisi ke tiga.

Hasil penelusuran di atas mungkin berbeda posisinya pada browser anda, dan untuk melihat hasil penelusuran key phrase jasa-seo-murah-semarang yang real time, silahkan anda klik saja gambar di atas.

Sementara itu hasil penelusuran mbah Google untuk key phrase jasa seo semarang dan jasa seo terbaik di semarang nampaknya sudah ramai-ramai dibidik oleh semua penyedia Jasa SEO Profesional baik dari kota Semarang maupun dari kota-kota lainnya seperti jasa seo di Jakarta, jasa seo di Bandung, Jasa Seo di Tangerang, Jasa Seo di Bekasi  bahkan termasuk juga para pelaku jasa seo terbaik di Indonesia. 

Jasa Seo Murah di Solo

Jasa Seo Murah Profesional dan Bergaransi di Solo

Di luar dugaan, Jasa Seo di Solo ternyata lebih banyak dibidik anak-anak blogger daripada penyedia jasa seo profesional. Paling tidak jika dilihat dari hasil penelusuran Google untuk key phrase misalnya jasa seo murah di solo, jasa seo profesional di solo ataupun jasa seo terbaik di Solo.

Jasa Seo Murah di Jogjakarta

jasa-seo-murah-profesional-bergaransi-di-jogja-jogjakarta

Sebagaimana kita ketahui, Jogjakarta adalah salah satu pusat dunia pendidikan di negri kita. Jogjakarta juga terkenal karena memiliki situs situs bersejarah yang sangat terkenal ke mancanegara seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan. 

Selain itu Jogjakarta juga memiliki beberapa obyek wisata alam yang indah ditambah dengan keramahan warga setempat dan kelezatan makanan khas Jogja membuatnya menjadi kota tujuan wisata utama di Indonesia selain Bali.

Lho, koq jadi ngelantur ke dunia wisata sih?  He he he.. sorry bro, biar jangan ketahuan banget kalo ane lagi nembak keyword.. : D

Baiklah, sekarang kita: "kembali ke Jasa Seo di Yogya " (dalam logat Jawa ala Tukul Arwana)
Berbeda dengan hasil penelusuran jasa seo di Semarang maupun jasa seo di Solo, kata kunci Jasa Seo di Jogja nampaknya sudah didominasi oleh para pemain jasa seo profesional di kota Gudeg.

Menurut pengamatan saya (cheile..) hal itu wajar saja sebab kota Jogja sebagai pusat pendidikan memang sudah selayaknya jauh lebih maju di banding kota-kota besar lainnya di Indonesia

Pertanyaannya adalah: mungkinkah blog Jasa Seo Murah di Bekasi ini mampu menembus halaman depan Google seperti pada postingan tentang jasa seo murah di Jakarta, Jasa Seo Murah di Cirebon, Jasa Seo Murah di Bogor dan Jasa Seo di Tangerang dan Jasa Seo Murah di Bandung ?
Entahlah.. kita lihat saja nanti.. hayo ada yang berani tarohan nggak?