Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Domain Baru Jasa Seo Terbaik

Domain Baru 

Setelah sekian lama bertahan memakai domain gratisan dari Blogspot, akhirnya blog Jasa Seo Terbaik berganti baju dengan domain jasa-seo.net. 

Kenapa ganti domain?

Pergantian domain ini tentu saja bukan tanpa alasan. Hal itu kami lakukan sebagai wujud dari keseriusan kami dalam mengelola blog Jasa SEO yang semula hanya sekedar iseng, menjadi blog bisnis yang berorientasi profit. 

Adapun pemilihan nama domain jasa-seo.net karena nama domain tersebut cukup singkat dan mudah diingat meskipun memakai simbol atau tanda baca "-"

Untuk sementara posisi blog Jasa Seo Terbaik memang langsung tenggelam dari SERP Google, tapi itu tidak jadi masalah serius karena kami tahu hal ini hanya berlangsung beberapa pekan ke depan saja.

Pada saat postingan ini ditayangkan, blog Jasa SEO Terbaik bahkan masih belum bisa diakses karena proses pengalihan domain yang belum tuntas.

Harapan kami semoga dengan perubahan nama domain ini akan membawa pula perubahan kwalitas layanan kami ke arah yang lebih baik. Amin..

Catatan

Update: Mulai Januari 2023 blog ini telah ganti domain lagi ke jasaseo.net yang memang lebih baik karena lebih mudah diingat. 

Pergantian domain dari jasa-seo.net ke jasaseo.net tentu saja berakibat tenggelamnya blog ini pada hasil penelusuran Google. Hal itu terjadi karena banyaknya broken link akibat perbedaan URL semua postingan yang tidak bisa diteruskan secara otomatis menggunakan script apapun.