Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Website Murah

Jasa Pembuatan Website

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hampir semua penyedia Jasa SEO biasanya berperan juga sebagai pemain Jasa Pembuatan Website, baik itu pembuatan website prestisius dengan harga mahal, maupun pembuatan website sederhana dengan harga yang murah meriah.

Sebagai pemain jasa seo, admin Jasa-Seo.net tentu saja sudah terbiasa menerima order pembuatan website, blog maupun jasa pembuatan toko online. Padahal jujur saja, admin Jasa Seo dot net bukanlah seorang web developer tulen lho. Admin Jasa Seo hanyalah seorang blogger atau penggemar dunia blogging yang mempelajari coding secara autodidak alias belajar sendiri.

Namun meskipun demikian, sejak pertama kali admin Jasa Seo mengerjakan Jasa Pembuatan Website, belum pernah sekalipun menerima keluhan dari pelanggan kami.
Mereka justru merasa puas atas hasil kerja kami karena website yang kami buat terindex dengan sempurna di mesin pencari baik Bing, Yahoo dan Google meskipun dari tampilannya mungkin tidak sehebat website buatan perusahaan web developer besar. 

Jasa Pembuatan Website Murah

Ngomong-ngomong soal Jasa Pembuatan Website Murah, sebagian di antara Anda mungkin ingin bertanya: "Gan, berapa sih harga jasa pembuatan website yang dibilang murah itu?"

He he he.. sorry bro, terus terang saja admin Jasa Seo tidak akan membicarakan soal harga Jasa Pembuatan Website Murah dan harga Jasa Seo Murah secara terbuka di sini.

Soal Harga Murah dan Mahal itu kan relatif.
Apa yang Anda anggap Murah belum tentu Murah juga bagi yang lain, begitu juga sebaliknya.
Betul kan? (Ya iya lah, masa ya iya dong... )

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website

Sebagai penutup dari postingan kali ini admin Jasa Seo akan memberikan tips sebelum Anda memilih Jasa Pembuatan Website.

  1. Jangan tertarik pada harga murah atau misalnya hadiah domain gratis lah, diskon inilah, diskon itulah, tapi selidiki dulu reputasi dan kredibilitas web developer tersebut
  2.  Mintalah daftar portofolio website client mereka dan lakukanlah testing di Google apakah websitenya terindex dengan baik untuk keyword yang relevan dengan konten utama website tersebut
  3. Jika perusahaan jasa pembuatan website itu menjanjikan website buatannya akan masuk di nomor satu hasil penelusuran Google dengan kata kunci tertentu, padahal nama domain dan judul websitenya sama dengan keyword tersebut (misalnya: keyword blablabla untuk domain blablabla.com), maka segeralah Anda ucapkan good bye pada mereka.

Jika anda sudah terlanjur membuat website tapi belum terindex dengan baik di mesin pencari padahal umur website anda sudah cukup tua, maka itu berarti website anda membutuhkan penangangan khusus dari orang yang memahai SEO.

Bagi Anda yang berminat untuk membuat website murah tapi tidak murahan, silahkan hubungi kami baik melalui BB, telepon maupun dengan mengisi Contact Form