Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bodoh Memilih Jasa SEO

Setelah membahas tentang Pakar SEO di Bekasi dan Jasa SEO Serang, kali ini admin Jasa SEO akan mengulas tentang cara memilih [jasa SEO].

Kalau anda telusuri di Google dengan keyword "cara memilih jasa seo" maka anda akan menemukan begitu banyak artikel yang membahas tentang Cara Memilih Jasa SEO.
Namun sayangnya di antara sekian banyak tulisan tersebut ternyata tidak semuanya menyajikan informasi tentang Cara Memilih Jasa SEO dengan baik dan benar.

Pasalnya ada juga lho blogger yang justru menganjurkan Cara Bodoh Memilih Jasa SEO seperti yang dapat anda lihat pada screen shot di bawah ini

cara-bodoh-memilih-jasa-seo
Seperti yang baca sendiri, dalam kalimat di atas penulis artikel itu menyarankan agar jangan memilih Jasa SEO yang websitenya menempati daftar teratas pada hasil penelusuran mesin pencari.
He he he.. hal ini menurut admin Jasa SEO adalah sebuah lelucon tidak lucu yang biasanya keluar dari mulut seorang Pelawak SEO yang mengklaim dirinya sebagai Master SEO atau Pakar SEO tapi websitenya sendiri tidak terindex di halaman depan Google dengan keyword terkait jasa seo.

Pasalnya kalimat itu jelas-jelas memutar balikkan fakta dan sangat bertentangan dengan logika. Mana ada pemain atau perusahaan SEO yang bisa membeli tempat teratas di halaman depan Google?
He he he.. Kalau yang dia maksud adalah website penyedia jasa SEO yang hanya tampil di halaman depan Google karena memasang iklan Google Adwords, nah itu memang bisa dimaklumi.

Bukannya admin Jasa SEO anti Google Adwords lho. Admin Jasa-Seo.Net justru selalu menganjurkan kepada setiap klien untuk memasang iklan Google Adwords apalagi jika website mereka masih baru dan belum terindex dengan baik di Google.

Keyword jasa seo itu merupakan sebuah keyword yang sangat strategis bagi setiap penyedia jasa SEO di Indonesia. Adalah sangat wajar dan masuk akal jika anda meragukan kapabilitas penyedia jasa seo yang websitenya tidak tampil pernah nongol di halaman depan Google untuk keyword jasa seo.

That's the point.. what do you think guys? Are you agree?
Ya iya lah.. masa ya iya dong.. kalau ada yang nggak setuju, itu namanya ngiri.. he he he..