Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pintar Memilih Jasa SEO

Cara Pintar Memilih Jasa SEO. Setelah membahas Cara Bodoh Memilih Jasa Seo lalu vakum sekian lama, sekarang admin Jasa Seo akan mengulas tentang Cara Pintar Memilih Jasa SEO yang akan dikemas dengan gaya slengekan khas admin JasaSeo.Net

cara pintar memilih jasa seo

Jika ada malam, pasti ada siang. Ada cewek, tentu ada cowok. Begitu juga dengan cara memilih jasa seo: kalau ada cara bodoh , tentu saja ada juga cara pintar memilih jasa SEO.
Tapi bagaimana caranya? Nah, ini dia jawabannya.

Meskipun bagi sebagian orang barangkali kelihatan ribet, tapi sebenarnya tidak sulit koq untuk mencari penyedia jasa SEO profesional yang memiiki skill handal dan bisa dipercaya. 

Salah satu hal terpenting yang harus anda perhatikan adalah antara kesesuaian kebutuhan layanan SEO dan kapasitas penyedia jasa seo itu sendiri.

Kenapa begitu? Karena platform, niche dan jenis website juga berbeda-beda, begitu juga dengan cara penanganan SEO nya. 

Pengelolaan SEO untuk blog personal tentu saja berbeda dengan website perusahaan atau dengan e-commerce raksasa seperti Lazada, tokopedia dan sebagainya.

Bayangkan apa yang akan terjadi kalau website perusahaan anda ditangani SEO nya oleh seorang blogger yang terbiasa mengandalkan blog walking dalam membangun back link.

He he he.. ramai traffic nya? Bisa jadi, tapi jangan kaget kalau ada orang yang menelepon anda dengan panggilan AGAN lalu mengajak tukeran link. Hadeuh.. capek deh.. nggak lucu kan?

Hal kedua yang tak kalah pentingnya adalah popularitas website si penyedia jasa SEO itu sendiri di mesin pencari khususnya untuk keyword-keyword yang berkaitan dengan layanan jasa seo.

Jika anda menemukan website penyedia jasa SEO hanya tampil di halaman depan Google dengan iklan Google Adwords, maka berfikirlah seribu kali sebelum anda memilihnya. 

Logikanya begini, kalau dia tidak bisa menempatkan websitenya sendiri untuk keyword yang berkaitan dengan layanan jasa SEO, bagaimana mungkin dia sanggup menggarap SEO untuk website orang lain?

Begitu juga jika anda menerima email yang berisi penawaran jasa SEO dari penyedia orang yang mengaku sebagai Master SEO atau Pakar SEO tapi websitenya sendiri tidak populer.

Balas saja email itu dan tanyakan pada mereka pertanyaan seperti ini: anda menawarkan jasa seo, tapi kenapa website anda sendiri tidak saya temukan di Google untuk keyword-keyword yang berkaitan dengan jasa seo?

Anda pasti tercengang atau bahkan merasa geli membaca jawaban bodoh mereka. Kenapa begitu? Karena mungkin mereka pikir anda adalah orang bodoh yang bisa dengan mudah mereka bodohin. Parah kan? Wkwkwk..!

Tapi ini bukan berarti hanya website penyedia jasa seo yang dominan di halaman depan Google saja yang layak anda pertimbangkan. 

Sebab kebanyakan penyedia jasa seo yang laris manis biasanya terlalu sibuk mengelola website kliennya sehingga blog atau websitenya sendiri tdak terurus.

Blog ini sendiri sekarang ini posisinya telah jatuh dari halaman depan Google untuk keyword jasa seo, karena memang sudah terlalu lama tidak di up date.