Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paket Jasa SEO

Harga paket jasa seo ditentukan oleh beberapa faktor terutama tingkat kesulitan keyword, usia domain dan target pengunjung yang diinginkan. Hal tersebut wajar karena semakin tinggi tingkat persaingan suatu kata kunci maka semakin besar tingkat kesulitannya, demikian pula sebaliknya

Paket Jasa SEO Bulanan

Paket Jasa SEO Bulanan adalah paket jasa SEO dengan pembayaran yang dilakukan secara rutin setiap bulan. Harga yang kami tawarkan adalah mulai Rp. 2.500.000 (Satu juta Lima ratus ribu rupiah) per website per bulan dengan masa kontrak minimal 6 bulan.

Paket Jasa SEO Bulanan merupakan pilihan terbaik bagi para pengusaha UKM yang memiliki budget terbatas namun membutuhkan trafik organik sedang dengan tingkat persaingan rendah sampai sedang.

Untuk itu kami akan membantu anda memilih keyword-keyword potensial menggunakan Google Planner, Google Trend dan beberapa keyword tool lainnya.

Kami juga akan membantu anda mengupdate website anda dengan artikel SEO secara berkala.  Sehingga anda tidak perlu pusing lagi dengan mengurus website dan anda dapat fokus pada urusan bisnis anda.

Paket Jasa SEO Borongan

Paket Jasa SEO Borongan adalah istilah yang kami gunakan untuk jasa pembuatan website atau blog yang sudah termasuk jasa SEO. Sama seperti paket SEO Bulanan, harga paket SEO Borongan juga tergantung tingkat kesulitan keywordnya.