Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa SEO Terbaik di Dunia

Jasa SEO Terbaik di Dunia. Tadi sore sepulang kerja ada seorang teman bertanya pada saya:"pak, tahu nggak Jasa Seo Terbaik di Dunia itu jasa seo yang mana ya?"

jasa seo terbaik di dunia


Dengan nada santai tapi serius saya justru balik bertanya:"emang kenapa lo koq nanyain jasa seo terbaik di dunia?" Lalu sambil cengengesan kawan saya itu menjawab:"biasa pak, cuma mau tahu aja.. soalnya yang saya temukan dari mesin pencari Google. Makin lama semakin banyak pemain jasa seo yang membidik kata kunci jasa seo terbaik.

Ada jasa seo terbaik di Jakarta, ada Jasa SEO terbaik di Bekasi dan banyaki juga yang mengincar keyword jasa seo terbaik di Indonesia.. jangan-jangan ada juga yang mengincar kata kunci jasa seo terbaik di dunia.. Ha ha ha.. " katanya sambil terbahak geli.

"Ah lo bisa aja nyari bahan guyonan, gue kirain serius.." jawab saya singkat sambil menyalakan sebatang rokok dan mengisapnya dalam-dalam.

Daftar JASA SEO TERBAIK DI DUNIA

Nah barusan saya teringat pertanyaan kawan saya itu sehingga timbul ide untuk menulis postingan yang saya beri judul "JASA SEO TERBAIK DI DUNIA"

Seperti biasa, postingan ini sama sekali tidak berisi pembahasan serius mengenai topik yang saya jadikan judul postingan. Namanya sekedar iseng, jadi harap maklum kalau saya tidak membahas perusahaan jasa seo apa yang layak menyandang predikat sebagai jasa seo terbaik di dunia.

Yang jelas seandainya saja saya mengajukan pertanyaan semacam ini misalnya di forum webmaster atau forum blogger, mungkin saya hanya akan jadi bahan tertawaan member forum lainnya.
Tapi kalau sekedar bertanya sih nggak ada salahnya kan?
Nah, menurut agan, kira-kira jasa seo mana ya yang layak disebut sebagai Jasa SEO terbaik di dunia?

Hasil Pencarian Jasa Seo Terbaik di Dunia

Setelah dua hari postingan ini dibuat, ternyata blog Jasa SEO Terbaik berhasil menempati peringkat pertama hasil pencarian Google.com dengan key phrase jasa+seo+terbaik+di+dunia

Apakah dengan demikian berarti saya telah menjadi seorang penyedia jasa seo terbaik di dunia?
Ha ha ha.. tentu saja tidak lah ya.. masih banyak pakar seo, konsultan seo dan ahli seo yang tentu saja lebih layak mendapatkan predikat sebagai penyedia jasa seo terbaik di dunia

Lalu apa maksud dan tujuan saya membahas jasa seo terbaik di dunia ini?
Jawabnya tak lain, karena saya hanya ingin menyampaikan kepada anda, bahwa anda tidak perlu menyewa jasa seo terbaik di dunia hanya untuk sekedar membidik kata kunci tertentu.

Seperti saya katakan dari awal, anda juga tidak harus menjadi seorang pakar seo bila hanya untuk sekedar menargetkan kata kunci yang tidak terlalu ketat persaingannya.
Saya sendiri bukan seorang pakar seo, tapi saya bisa menempatkan blog ini menempati peringkat pertama Google dengan kata kunci jasa seo terbaik

Ya iyalah.. wong judul blog dengan URL nya sama persis.. he he he..
Tapi jujur saja saya akui bahwa walaupun awalnya hanya iseng, tapi sejak saya mengelola blog ini order jasa seo terus berdatangan baik via email maupun lewat SMS dan telepon. Alhamdulillahi robbil aalamiin.


jasa-seo-terbaik-di-dunia
dancing on jasa seo terbaik di dunia